Headlines News :
Home » » Sragen : TANDING PERSAHABATAN : BRI vs PDAM Sragen

Sragen : TANDING PERSAHABATAN : BRI vs PDAM Sragen

Written By KrokotNews on Minggu, 16 September 2012 | 09.32


Krokotnews - Dalam rangka persahabatan dan olah raga bersama, Sabtu pagi 15 September 2012 diadakan Tanding Badminton antara Tim PDAM Sragen dengan BRI Cabang Sragen. Bertempat di lapangan Bulutangkis GOR Diponegoro Sragen, acara yang dihadiri Bapak Heri Supriyadi selaku Kepala Cabang BRI Sragen beserta jajarannya serta tiga Direksi PDAM Sragen lengkap beserta jajarannya pula.
Acara dimulai dengan salam persahabatan oleh Kepala Cabang BRI dilanjutkan oleh Direktur Utama PDAM Sragen Bapak Djoko Suprapto. Meskipun dikemas dalam suasana persahabatan tetapi menjaga sportivitas olah raga juga penting, demikian pesan Bapak Dirut PDAM Sragen. Menang kalah adalah hal biasa tetapi menjalin persahabatan, apalagi antara customer dengan perusahaan maupun sebaliknya adalah bentuk menjaga dan membina relationship yang harmonis. Oleh karena itu silih berganti pasangan PDAM dan BRI saling menang-kalah dan tidak ditotal berapapun menang kalahnya, yang penting sportif and have fun. Tak kurang dari 12 pasangan double dari PDAM Sragen dan BRI, sayangnya tidak ada pemain putri atau ganda campuran. Disatu pihak PDAM Sragen adalah customer BRI Sragen, tetapi sebaliknya BRI Sragen juga customer PDAM Sragen, bahkan sebagian besar karyawan BRI Sragen adalah pelanggan setia dari PDAM Sragen di wilayahnya/unit masing-masing.
Sebagaimana diketahui bahwa BRI Sragen merupakan mitra pertama PDAM Sragen dalam menjalankan pembayaran online melalui ATM yang dapat dilakukan di seluruh Indonesia maupun dimanapun di seluruh dunia yang ada ATM BRI dan jaringannya. Bahkan misalnya para TKI asal Sragen yang berada di luar negeri bisa membayarkan rekening PDAM di ATM luar negeri sekalipun.
Suasana akrab dan persahabatan juga ditambah dengan saling tukar cindera mata diantara kedua belah pihak selaku mitra bisnis maupun pelanggan. Sungguh suatu bentuk kebersamaan kemitraan sejajar yang patut dicontoh perusahaan manapun. Dan yang lebih penting lagi dengan olah raga bersama kita menjaga kesehatan agar dapat bekerja dengan baik di kantor masing-masing. Rencana acara ini akan dibuat rutin untuk lebih menggairahkan kemitraan yang positif, apalagi menjelang BRI cup dan HUT PDAM Sragen yang kebetulan berdekatan, BRI ulang tahun ke 117 tanggal 16 Desember 2012 dan PDAM Sragen Ulang tahun ke-22 pada tanggal 14 Desember 2012, hanya berselang 2 hari.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Krokotnews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger